Selasa, 03 Juli 2018

Universitas Muhammadiyah Malang



UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG (UMM) adalah salah satu perguruan tinggi swasta yang ada di imdonesia dengan akreditasi ''A'' yang berpusat  di kampus III terpadu universitas muhammadiyah malang, jalan raya tlogomas 246 Kota Malang Jawa Timur.
universitas muhammadiyah ini didirakan oleh organisasi muhammadiyah pada tahun 1964.

saat ini universitas muhammadiyah malang mempunyai 3 lokasi kampus, yang I terletak di jalan bandung 1, kampus II di jalan bendungan sutami 188A dan kampus III di jalan raya tlogomas 246.

universitas mhammadiyah malang ini merupakan salah satu perguruan tinggi swasta terfavorit sehingga tak kalah saing dengan perguruan tinggi negeri.

salah satu keungulan dari UMM sendiri adalah prestasi yang diraih oleh para mahasiswa, contoh juara prestasi yang diraih adalah memenangkankontes jembatan indonesia, prestasi PIMNAS, pestasi di EANGLE METRO TV dan masih banyak lagi.
selain itu UMM pernah menerima anugrah kampus unggulan (AKU) selama 4 tahun berturut turut dari 2008 sampai 2011 dikarenakan pretasi yang diraih UMM. dan UMM juga pernah terpilih menjadi perguruan tinggi terunggul di jawa timur, juara dalam pengolahan rusunawa, memenangkan ASEAN energy awards dan lain-lain.

tidak hanya dengan meraih pertasi tersebut yang menjadi keunggulan universitas muhammadiyah malang, UMM juga unggul dalam segi fasilitas yang diberikan seperti fasilitas publik contohnya masjid umm, SPBU, Bookstore UMM, hotel UMM Inn, rumah sakit, kanitn, toko, peneribitan umm, dome umm, bengkel sepeda motol, suvenir
fasilitas publik seperti ruang kuliah, laboratorium, perpustakaan, komputer
fasilitas rekreatif yaitu umm dome, lapangan sepak bolalapngan volly, lapanganfutsal, lapangan bulu tangkis dan asih banyak lagi dan terdapat juga fasilitas penunjang seperti perkantoran, kampus, balai, dll.


Universitas Muhammadiyah sendiri memliki keunikan yaitu terdapat danau disan itu juga sebagai daya tarik tersendiri bagi orang lain dan juga luas kampus dengan kondisi jalan dsuguhi pemandangan indah.

UMM juga memliliki ciri khas tersendiri yaitu para mahasiswa mengenakan almamater berwarna merah dan terdapat atribut berupa dasi dan topi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar