Selasa, 03 Juli 2018

JURUSANKU

TEKNIK SIPIL


seperti yang pertama kali aku beritahukan, aku adalah mahasiswa bai di Universitas Muhammadiyah Malang disana aku memlih jurusan teknik sipil
Teknik sipil sendiri adalah salah satu cabang ilmu teknik yang mempelajari tentang bagaimana merancang, membangun, merenovasi tidak hanya gedung dan infrastuktur, tetapi juga mencangkup lingkungan untuk kemajuan hidup manusia.

teknik sipil sendiriberdiri pada tahun 1981 dan telah meluluskan lebih dari 2500 sarjana yang telah berkarir sebagai pegawai pemerintahan dan swasta, pengusaha kontraktor,dan konsultan akademis. jurusan yang dikelola oleh 23 dosen yang bergelar dokto dan magister.


lulusan teknik sipil sendiri telah dibekali oleh banyak ilmu pengetahuan seperti, membangun gedung, membangun keairan, pembangunan traportasi dan menejemen proyrk transportasi.
Di Universitas Muhammadiyah Malang sendiri sudah terdapat fasilitas yang dapat menunjug keberlangsungan mata kuliah teknih sipil seperti diantaranya terdapat labotoriun fisika,gambar, komputer aplikasi rekayasa sipil,mekanika tanah, bahan dan kontruksi dengan adanya segala faislitas yang diberikan oleh pihak Universitas Muhammadiyah Malang kita dapat ebih meningkatkan sistem pembelajaran dalam bidang ini.

Di Universitas Muhammadiyah Malang juga tersedia beberapa kegiatana yang mendukukung prodi ini seperti ekstrakulikuler yang terdiri atas kellompok, studi jembatan, gedung, dan bangunan air yang telah merarih prestasi regional maupun nasiona.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar